Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Pembagian Hadiah Lomba Peringatan Hut Ri Ke 72

Home / Tak Berkategori / Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Pembagian Hadiah Lomba Peringatan Hut Ri Ke 72
Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Pembagian Hadiah Lomba Peringatan Hut Ri Ke 72

Hadiri Pembagian Hadiah Lomba  Peringatan Hut Ri Ke 72

Maospati. Bertempat di Ruang Rapat Pertemuan Kantor Kec. Maospati Telah dilaksanakn Resepsi Dan Pembagian Hadiah dalam Rangka memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI Th. 2017 yang diikuti sekira – + 170 Orang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh,  Letkol Adm. Budi Surya. Kasi Binpers Lanud Iswahyudi, Unsur Forkominca Maospati, Camat Maospati Bpk Andri Raan Hakim AP. M.Si, Kapolsek Maospati  Kompol Basuki Dwi Kuranto SH.  Danramil 0804/06 Maospati diwakili  Pelda Maryadi, KUPTD Kec. Maospati, Ketua KUA Maospati diwakili. BP. H. Khumaidi. M.Ag, Seluruh Dinas Instansi Kec Maospati. Ketua PEPABRI, LVRI ,PPAD, PPAU. Ranting Maospati. Ketua Panitia Lomba 17an M.Zainal Arifin. S.E. Seluruh Kakel & Kades Se kec. Maospati  Berikut Ibu PKK, Kepala sekolah SD, SMP,SMA. Sekec Maospati. Perwkilan Penerima Hadiah dalam Rangka Pringatan 17 Agustus . Th 2017 dan Siswa SMAN I Maospati yang tergabung dalam Paskibra.

Adapun yang menerima hadiah dalam perlombaan antara lain, Lomba karnaval juara 1 SDIT Al-furqon Maospati, Lomba Drumben juara 1 SDN Kraton 2 Maospati, Lomba Kebersihan  juara 1 SMK penerbangan, Lomba voli ball juara 1  Dinas UPTD Kec. Maospati.

Dalam sambutannya Camat Maospati Andri Rahman Hakim A.P M.Si menyampaikan bahwa kemerdekaan adalah suatu kebebasan dari belenggu penjajah maka sesuai apa yang disampaikan pemerintah NKRI Harga Mati sudah final bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu sebagai generasi muda harus tertanam sejak dini nilai-nilai perjuangan pahlawan semangat nasionlisme dan patriotisme. Sebagai contoh melalui kegiatan paskibra pada peringatan HUT Kemerdekaan, dengan melalui seleksi paskibra  siswa-siswi yang semula tidak bisa cara baris berbaris selanjutnya bisa baris berbaris  sampai akhirnya sukses dalam pengibaran bendera. Kami mengharap kepada PEBABRI, LVRI, PPAD PPAU bisa menjadi suri tauladan bagi anak anak kita. “Tegas Camat Maospati”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *