Dandim 0804 Magetan Hadiri Kegiatan Jalan Santai Merdeka HUT RI ke 72

Home / Tak Berkategori / Dandim 0804 Magetan Hadiri Kegiatan Jalan Santai Merdeka HUT RI ke 72

Jalan Santai Merdeka Dalam Rangka Memperingati Hut Kemerdekaan Ri Ke 72 Dan Hut Ke 56 Bank Jatim Di Kabupaten Magetan Tahun 2017

Jalan Santai Merdeka Dalam Rangka Memperingati Hut Kemerdekaan Ri Ke 72 Dan Hut Ke 56 Bank Jatim Di Kabupaten Magetan Tahun 2017

Magetan. Jumat, 25 Agustus 2017 Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 dan HUT Bank Jatim Ke 36, Kab. Magetan menyelenggarakan  jalan santai merdeka. Lebih dari 6000 orang mengikuti jalan santai tersebut yang berasal dari berbagai dinas instansi Kab. Magetan,  TNI/POLRI, pelajar dan masyarakat memenuhi    Depan Pendopo Surya Graha  Jl Basuki Rahmat Selatan no 1 Magetan.

Acara tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Magetan Drs. H. Sumantri, MM. dan hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Magetan Joko Suyono, S, Sos, Sekretaris Daerah Mgt Drs. Bambang Trianto, MM, Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widyatmoko, Komandan Secata “A” Letkol Inf Ato Sugiatna, Dantim Intel Lanud Iswahjudi Mayor Sus Sugito, Waka Polres Magetan Kompol Asih Dwi Yuliati, SIK, MSI, Ka Pengadilan Negeri Magetan Bpk Anry Widyo Laksono, SH, MH, Ka Pengadilan Agama Magetan Drs.H.Achmad Nurul Huda, MH, Jajaran Asisten I, II, III Kab. Magetan, Jajaran Staf Ahli  Kab Magetan dan Jajaran Kadis/Kabag/Camat Kab. Magetan.

Jalan Santai Merdeka tersebut mengambil rute start depan Pendopo Surya Graha – Jl Basuki Rahmat Barat – Jl Basuki Rahmat Utara – Jl JA Suprapto –  Jl Wilis – Jl. Samudra – Gandong 3 – Jl Duwet – Jl Yosonegoro – Jl Pahlawan – Jl Panglima Jendral Sudirman – Jembatan Gandong 1 – Jl Basuki rahmat Utara – Jl Basuki Rahmat Timur – Jl Basuki Rahmat Selatan dan Finist di depan Pendopo Surya Graha.

Degan semangat para peserta Jalan Sehat Merdeka mulai meninggalkan garis start, dengan menempuh perjalanan kurang lebih 4 Km. Untuk menambah semangat peserta jalan santai, panitia sudan siap di depan GOR Ki Mageti untuk memberikan kupon doorprize kepada peserta jalan santai yang akan diundi sesampainya di garis finish.

Doorprize utama berupa 2 Sepeda motor, 2 Sepeda Gunung,  2 TV LCD, 2 Lemari Es, 2 Mesin cuci, 3 Kompor Gas, 3 Kipas Angin, 10 Setrika Listrik, 6 Water Heater, 10 Hadiah Hiburan, 10 Payung, 10 MUG, 10 Jam Dinding, 10 Jaket dan 5 handphone.

Acara lebih meriah lagi ketika sesampai digaris finish peserta disuguhkan dengan hiburan orkest dan pengambilan undian oleh Bupati magetan berserta forkopimda, pada kesmpatan yang sama Bupati Magetan dan Forkopimda turut menghibur perserta dengan naik keatas panggung untuk membawakan lagu hiburan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *