Surat Alfatihah Pembuka rezeki, penolak adzab

Home / Tak Berkategori / Surat Alfatihah Pembuka rezeki, penolak adzab

Surat Alfatihah Pembuka rezeki, penolak adzab

Ketika di pagi hari kita membaca Al Fatihah, sesungguhnya kita seperti diberikan kunci oleh Allah.

Sesuai dg namanya, Al Faatihah, yakni pembuka.

Semoga bisa membuka pagi hari kita semua dg apa yg Allah ridhoi, yg Allah sukai, yg Allah cintai.

Bisa membuka jalan bagi segala kesulitan, segala kemudahan, bisa membuka jalan rezeki, membuka jalan taufik dan hidayah, bisa membuka bimbingan dr Allah.

Dan memang diperlukan pemahaman thd surat ini. Diperlukan pembelajaran thd surat Al Fatihah.

Tapi…

Kita memang harus introspeksi diri lagi. Kurang belajar kita nih. Udah tahu Al Fatihah itu dibaca 17 kali sehari semalam. Tapi siapa coba yang mempelajari Al Fatihah?

Padahal diwajibkan membaca Al Fatihah dalam shalat. Tidak sah shalat seseorang kecuali dg membaca Al Fatihah.

Tapi kita biasa aja gitu, ga merasa perlu mempelajari Al Fatihah. Apa sih isinya?

Padahal kalo sedikit saja memahami Al Fatihah, Saudara akan membaca Al Fatihah dg hati, rasa, dan pikiran.

Selain sebagai pembuka, Fadhilahnya lagi adalah menolak adzab. Jadi, yg tadinya bakal kena musibah, kena sita, toko bakal ditutup, duit bakal tertipu, insyaa Allah gak kejadian.

Kok bisa jadi nolak bala atau nolak adzab?

Ya iya, kan ayat kedua nya Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamin. Orang yang bersyukur tidak  bakal diadzab. Orang yang bersyukur bakal ditambah rezekinya.

Belum lagi ayat lainnya. Coba aja baca Al Fatihah sepenuh rasa, hati, dan pikiran. Tapi bagaimana mungkin kita mau nyampai rasanya kalau ilmunya gak ada?

Ilmu yang gini gini di bahas lengkap di PAKET KEKAYAAN. Cari ya, baca..

nya, 40 BAB, 517 halaman Yusuf Mansur nulis!

Amalin, insyaa Allah akan terbukalah kunci-kunci kesuksesan dan kekayaan untuk Anda.

Saudaraku Ustad Yusuf Mansur mempunyai karya yang akan bisa membeli kembali aset yang telah terjual, akan bisa kembali, kita sebagai putra bangsa mari berkarya bisnis milik ustad yusuf mansur yaitu sebua aplikasi yang diberi nama paytren, fungsi dan kegunaanya aadalan temas setia bayar-bayar, tagihan bulanan anda, kita punya HP harus isi pulsa, kita punya tagihan listrik harus dibayar tiap bulan, kita punya BPJS harus dibayar tiap bulan, kita mau pergi butuh tiket pesat,tiket kereta api, tdk perlu keluar rumah cukup sentuh HP anda yg sudah terpasang aplikasi paytren, semua itu sudah terbayar, dan setiap transaksi uang adnda dikembalikan, alias dapat casbac sehingga kita bisa hemat dalam pengeluaran bulanan.

Anda tahu bahwa setiap bulan dari transaksi pulsa saja tiap bulan terkumpul 30 trilyun, uangnya ada tapi kita tidak ikut menikmatinya, supaya uang yg terkumpul 30 trilyun itu masuk kekantong kita, solusinya adalah anda pasang aplikasi paytren di hp anda agar uang yang 30 trilyun tiap bulan itu bisa kita nikmati seutuhnya, dan kita akan bisa beli aset indonesia yg telah terjual.

Itulah cita-cita ustad yusuf mansur dengan berkarya di paytren, bagaimana caranya untuk bisa jadi mitra paytren hub saya di paytren magetan tasir hidayat

Salam sukses berjamaah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *