Cara Mengaktifkan Web Replika Mitra Baru Paytren

Home / Paytren / Cara Mengaktifkan Web Replika Mitra Baru Paytren

Assallamu’allaikum wr wb

Sebelum mengaktifkan web replika mitra baru kita sebaiknya arahkan dulu mitra baru tersebut untuk melengkapi data profil di www.paytreni.com karena kalau data profil belum lengkap maka web replika tidak bisa di aktifasi. Kalau mitra baru kita sudah melengkapi data profilnya maka kita sebagai sponsor wajib melakukan request untuk pengaktifan web replika mitra baru kita.

Berikut Cara Mengaktifkan Web Replika Mitra Baru Paytren:

1. Login di web support www.paytreni.com scrol ke paling bawah klik pelajari selengkapnya > Menu > Member Area > Login.

2. Di halaman member area klik menu Downline Anda.

3. Klik Request > Oke

4. Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa Request aktifasi downline telah dikirim ke admin lalu tunggu 1×24 jam maka web replika mitra baru kita akan aktif.

5. Untuk mengetahui web replika mitra baru kita sudah aktif atau belum setelah 1 hari kita bisa lihat di Member Area pilih menu Downline Anda lalu lihat Status.

6. Setelah web replika mitra baru kita sudah aktif segera beritahukan mitra baru tersebut arahkan mitra baru untuk login di web support www.paytreni.com. Perbedaan lihat gambat di bawah ini:

Sesudah aktifasi:

Selesai.

3 Comments

  • […] 1. Mitra Paytren : Rekan kerja atau orang yang sudah bergabung bersama Paytren 2. Camit : Camit singkatan dari Calon Mitra yang artinya orang yang belum bergabung di paytren 3. Japri : Jalur pribadi, chatting secara personal. intinya nggak komentar di gruop 4. OPT : Orientasi Pebisnis Treni 5. SPT : Sosialisasi Pebisnis Treni 6. Sponsor : Orang yang bertanggung jawab membimbing mitra baru yang membeli lisensi. 7. NP2 : Nilai Promo Perdana biasanya berupa produk atau buku 8. Cashback : Bisa di bilang Uang Kembalian, biasanya akan di bayar setiap tanggal 15 setiap bulannya 9. Lisensi : Hak usaha kita di Paytren semakin banyak lisensi maka akan semakin banyak potensi penghasilan kita. 10. Agency : Mitra pebisnis yang menjadi perwakilan perusahaan untuk melayani penjualan produk, hanya mitra pebisnis yang memenuhi syarat saja yang bisa menjadi Agency. 11. Web Replika : Web yang sama dengan web induk hanya saja web replika menggunakan data dan kontak kita, web ini gunanya untuk promosi dan mendaftarkan mitra baru kita. Untuk lebih jelasnya tentang web replika silahkan baca : Penjelasan Web Replika […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *