Cara Mendaftarkan Mitra Baru Paytren

Home / Paytren / Cara Mendaftarkan Mitra Baru Paytren

Assallamuallaikum wr wb

Kalau kita sudah memakai paytren dan merasakan manfaatnya terus kita bisa promosi ke orang-orang agar bisa ikut menggunakan Paytren dan kalau ada temen kita yang mau gabung kita bisa menggunakan beberapa langkah mudah berikut ini :

Cara Mendaftarkan Mitra Baru Paytren :

1. Mengisi Deposit Epin caranya Buka aplikasi paytren pilih menu Transaksi > Deposit > Top Up > Epin > masukan nominal deposit untuk membeli paket lisensi, misalnya calon mitra kita mau ambil paket basic maka isikan nominal 350.000 > Lanjutkan > masukan Pin.

2. Setelah itu akan muncul pemeberitahuan nominal yang harus di transfer untuk membeli epin dengan kode unik 35x.xxx,  Screenshoot lalu kirim fotonya ke calon Mitra kita agar dia transfer sesuai jumlah nominal yang keluar saat pemesanan.

 3. Pada saat calon mitra kita sudah transfer maka akan otomatis deposit epin kita akan terisi dan ada pemberitahuan via SMS lalu cek epin pilih menu Transaksi > Deposit untuk memastikan.

 4. Selanjutnya kita beli Epin pilih menu Transaksi > Epin > Beli > pilih jenis serial > pilih nama Paket > isi jumlah serial > pilih agen > Lanjutkan.

 5. Setelah sukses membeli epin silahkan cek stok epin pilih Menu Transaksi > epin

  6. Ketuk tombol Off pada lisensi agar menjadi ON setelah itu catat dan kirim no serial 12 digit ke calon mitra anda via BBM/SMS/WA agar mitra kita bisa mendaftar menggunakan 12 digit angka tersebut.

 7. Setelah calon mitra kita mendaftar menggunakan no serial 12 digit angka yang kita kirim dan berhasil maka akan ada pemberitahuan via SMS dan status serial berubah menjadi Terpakai.

Note: Untuk kasus ini calon mitra membeli paket BASIC dan kalo ada camit ingin membeli paket lisensi SILVER, GOLD, PLATINUM atau TITANIUM caranya sama saja hanya harganya saja yang berbeda

Sampai tahap ini kita sudah berhasil mendaftarkan mitra baru dan selanjutnya juga ada SMS untuk melakukan PLACEMENT.

Apa itu Placement dan bagaimana cara melakukannya ?
Lanjut Baca: Cara Placement Mitra Baru Paytren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *