Tagihan Bulanan Ingat Bayar? Ingat PayTren

Home / Tak Berkategori / Tagihan Bulanan Ingat Bayar? Ingat PayTren

Tagihan Bulanan Ingat Bayar? Ingat PayTren

Magetan paytren hidayatpaytren-tasir  Sekedar menyegarkan kembali ingatan kita dari apa yang pernah di sampaikan Ustadz Yusuf Mansur  di awal tahun 2015 ini, kini transaksi PayTren semakin digemari oleh semua kalangan masyarakat. Meskipun Paytren didirikan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur tapi kemitraannya sangat terbuka, siapa saja, suku dan ummat manapun di Indonesia yang ingin memperoleh keuntungan lebih dari kebutuhan transaksi rutinnya dapat mendaftar sebagai mitra.

PayTren disebut sebagai usaha rakyat karena PayTren berkomitmen  membagi keuntungannya kepada semua orang yang terlibat. Ini adalah sebuah peluang yang jarang bahkan tidak dibagikan oleh bisnis serupa lainnya. Komitmen PayTren yang membagi-bagi cashback, bonus/komisi dan reward secara proporsional kepada para pelaku bisnisnya semakin memperjelas posisi PayTren sebagai bisnis transaksi yang menjanjikan. PayTren semakin menarik dengan mulai semaraknya fitur transaksi yang dapat dioperasikan baik dalam Aplikasi android maupun dengan cara SMS. Salah satu fitur yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini adalah Tiket Kereta Api. Di masa depan fitur-fitur transaksi akan terus bertambah seiring pertumbuhan komunitas PayTren. Saat ini pertumbuhan mitra perbulannya mencapai 3000-an mitra baik yang bergabung dari dalam negeri maupun luar negeri. Karena paytren adalah temansetia bayar-bayar.

Sedekah Mitra PayTren Mencapai Rp 4,2 M, Alhamdulillah..

Seiiring semakin bertambahnya pegiat pecinta bisnis PayTren, sejak awal Juli 2015 perusahaan memperkenalkan sistem layanan E-Pin otomatis yang bertujuan untuk memudahkan setiap mitra Pebisnis melakukan aktivasi calon mitra barunya. Dengan hadirnya cara baru ini diharapkan pertumbuhan mitra juga akan semakin cepat membidik para pengguna smartphone yang jumlahnya mencapai 62 juta pengguna di Indonesia.

Berikut ini adalah panduan / tutorial yang akan diterapkan pada system baru, silahkan pelajari dari sekarang kilik disini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *